Fatih Blog

Samsung Electronic pada bulan Februari lau melepas secara resmi lini produksi display. Proses pelepasan tersebut kini telah rampung melalui upacara peresmian Samsung Display holding yang berlangsung beberapa hari lalu.

Saat berada dalam satu payung perusahaan utama, LCD Business Samsung Electronic dipimpin Executive Vice President Donggun Park, yang kini menjabat sebaga CEO Samsung Display. Saat kepemimpinannya di Samsung Electronic, perusahaan melaporkan pendapatan tahunan sebesar $20 milyar USD untuk tahun 2011.

Samsung Display mengklaim bahwa, pihaknya merupakan produsen display terbesar di dunia berdasarkan jumlah karyawan mencapai 20.000 orang dan memiliki lima pusat fasilitas produksi.

Park saat upacara peresmian menyatakan, “Kami akan menjadikan Samsung Display perusahaan yang disegani melalui upaya berkesinambungan untuk menyediakan berbagai jenis penyesuaian produk yang memberikan nilah lebih bagi pelanggan.” Ia menambahkan, “kami akan membuat perusahaan kami menjadi yang terbaik dipasar display, dengan tetap berada selangkah didepan kompetitor.”

Lini Samsung display selama ini pernah mengalami beberapa masalah serius. Salah satunya terjadi pada produk LCD TV yang berakibat Samsung harus memberi ganti rugi kepada pelanggan. Bisnis LCD juga mengalami kesulitan memperoleh laba karena melimpahnya panel dipasar LCD serta turunnya jumlah pengiriman.

Kondisi perusahaan LCD diperkirakan lebih baik di tahun 2012 dengan keuntungan yang akan meningkat, meski pengiriman diperkirakan mengalami penuruhan. Segmen yang mengalami pertumubah besar dalam bisnis display akan didorong oleh teknologi OLED. (fetih)
 from www. bhinneka.com


Share Produsen Layar Terbesar Dunia Diresmikan Below:

Leave Comments

dofollow blog
You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
Adsense Links 125x125
previous